11 Feb 2016

Lirik lagu Virgoun - surat cinta untuk starla

Ku tuliskan kenangan tentang
cara ku menemukan diri mu
tentang apa yang membuatku mudah
berikan hati ku pada mu

tak akan habis sejuta lagu
untuk menceritakan cantik mu
dan teramat panjang puisi
tuk menyuratkan cinta ini

tlah habis sudah cinta ini
tak lagi tersisa untuk dunia
karena tlah ku habiskan
sisa cintaku hanya untuk mu

aku pernah berpikir tentang hidup ku tanpa ada diri mu
dapatkah lebih indah dari
yg ku jalani sampai kini

aku selalu bermimpi tentang
indah hari tua bersama mu
tetap cantik rambut panjang mu meskipun nanti tak hitam lagi

Bila habis sudah waktu ini
tak lagi berpijak pada dunia
tlah aku habiskan sisa hidup ku hanya untuk mu
dan tlah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia
karena tlah ku habiskan
kisah cinta ku hanya untuk mu

hidup dan matiku

bila musim berganti
sampai waktu terhenti
walau dunia membenci
kukan tetap disini
Bila habis sudah waktu ini
tak lagi berpijak pada dunia
tlah ku habiskan sisa hidup ku ini hanya untuk mu

dan tlah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia
karena tlah ku habiskan
kisah cinta ku hanya untuk mu

karena tlah ku habiskan kisah cintaku hanya untuk mu

Judul lagu : surat cinta untuk starla
Vocal : Virgaoun #Lastchild

20 Nov 2015

pilih mana ,di tilang atau bayar di tempat saat kena razia polisi ?

halo temen semua apa kabar ? moga selalu dalam keaadan baik ya , ok dah kali ini saya akan bagikan pengalaman saya saat kena tilang. saat itu cuaca panas banget dan tambah panas lagi di jalanan ada bapak - bapak polisi yng lagi asik tilang bebera kendaraan dan tak terkecuali saya , sampai di depan bapak yg terhormat langsung deh di tanya " selamat siang mas ,,,,tolong perlihatkan SIM dan STNK nya ? dan sial nya saya belum punya sim dan langsung dah di tilang ,,,,,setelah menunggu beberepa saat kita akan di mintai KTP dan setelah di data pak polisi dengan nada yang sangat di plomatis " denda nya RP 250.000 ya mas,mau di bayar di sini atau ke pengadilan  ? buset uang segitu buat beli nasi ke pakai 1 bulan pak ,, ya udah di tilang aja pak ,,,kata saya ! setelah di data lalu saya di beri 1 lembar kertas warna merah . oh iya sekedar info ya untuk kertas warnah gunanya kita harus bayar denda secara langsung di pengadilan sedangkan yang warna biru kita bisa membayar denda melalui bank dan tanpa perlu repot datang ke pengadilan namun dengan dengan denda lebih mahal .nah setelah jatuh tempo kita harus datang ke pengadilan tempat anda kena tilang ,setelah sapai di sana silahkan ambil no urut . ingat -ingat terus no urut yg anda dapatkan karena akan sangat berguna saat nanti anda membayar denda nya. nah setelah anda di panggil anda akan di kumpulkan dalam dalam satu ruangan dan di sidang secara bersama setelah selesai anda akan di beritahu berapa denda yang harus di bayar untuk pelanggaran roda 2 sebesar Rp 30.000 sedangkan roda 4 sebesar Rp 50.000 ( tergantung pelanggaran ) nah setelah itu bayar denda nya di tempat yang telah di sediakan . gimana gak ribetkan ,,,,,,ok makasih ya atas perhatian nya terimakasih 

9 Okt 2015

cara posting blog lewat hp java ?

Anda seorang bloger ,tiap hari gatel karena pengen nulis,tapi hp cuma hp java? Tenang kali ini kita punya solusinya kok,,,berikut ini syarat yang harus anda penuhi :
1.segala jenis hp java
2.koneksi internet
3.bahan /artikel yang akan di posting
4.opera mini

langkah kerja:
Buka opera mini anda,pilih menu pengaturan ,centang pada single colom lalu buka link ini https://www.blogger.com/blog-this.g ,nah setelah laman web ini terbuka anda tinggal posting seperti di facebook,twitter,DLL

lirik bergambar

di bawah ini adalah beberapa lirik bergambar yang menurut saya bisa mewakili hati saya saat ini



silahkan yang mau request bisa coret di komentar yaa ,,,,semoga bermanfaat

Pengen sehat ? coba terapi yang menyehatkan ini

Ada yang pernah pijat refleksi ,menurut wikipedia
Pijat refleksi merupakan ilmu yang mempelajari ilmu tentang pijat di titik-titik tubuh tertentu. Pijat ini dilakukan dengan alat tangan dan benda-benda lain berupa kayu, plastik, atau karet. Praktisi pijat ini mempunyai pengetahuan tentang saraf-saraf manusia, dan masih berhubungan dengan pengobatan tusuk jarum.
Pengobatan ini banyak dijumpai di tempat-tempat pijat relaksasi dan toko-toko sinshe. Umumnya pengobatan yang dilakukan adalah untuk penyakit-penyakit yang sering dijumpai di kehidupan sehari-hari, seperti sakit jantung, sakit lambung (maag), penyakit kulit, patah tulang, batu ginjal, batu empedu, kencing batu, diabetes melitus, hipertensi, dan sakit pinggang.
Nah untuk anda yang berada di wilayah jogja dan sekitarnya  ,tidak perlu pusing untuk mencari tempat pijat  refleksi karena saat ini SEHAT ALAMI bisa datang kemana saja,namun untuk saat ini khusus area jogja saja silahkan hubungi kontak person berikut ini : 085642214263 / 523F752F

 




7 Okt 2015

cara membuat surat keterangan sehat dari dokter

pada kesempatan yang akan saya bahas adalah cara membuat surat keterangan sehat dari dokter ,kegunaan surat ini biasa nya di gunakan saat kita mendaftar kerja atau bisa juga masuk dalam institusi tertentu .
Nah untuk mendapatkan surat ini kita bisa datang langsung ke puskesmas / rumah sakit , tapi beberapa ada yang menunjuk tempat tertentu  agar hasil nya lebih terpercaya .
Dan berikut cara  membuat surat keterangan sehat dari dokter :
  • mendaftar di receptionist 
  • membayar tebusan sebesar Rp 9900 di kasir 
  • menunggu panggilan ke ruang cekup 
  • di tes tensi,keluhan ,dsb
  • menunggu surat  di ruang tunggu sampai surat selesai (gak sampai 5 menit)
  •  selesai

Nah bagaimana mudah bukan cara  membuat surat keterangan sehat dari dokter ,nah di bawah ini beberapa contoh cara membuat surat keterangan sehat dari dokter






 Semoga bermanfaat

 
Design by Dabloeng.com/