harga black berry terbaru



BlackBerry CDMA New Garansi 2 Tahun
 8530 Rp 305.000 (htm,pth,mrh)
 9330 Rp 355.000 (htm,pth,ungu)
 9350 Rp 415.000 (htm)

BlackBerry GSM New Garansi 2 Tahun
 8520 Rp 425.000 (htm)
 9850 Rp 8150.000 (htm)
 9930 Rp 915.000 (htm)
 Q10 Rp 1.580.000 (htm)
 Q20 Rp 3.410.000 (htm)

Daftar harga hanphone 6september 2016

Ready Stock pinokioz
Tgl 6 september 2016

BlackBerry CDMA New Garansi 2 Tahun
 8530 Rp 305.000 (htm,pth,mrh)
 9330 Rp 355.000 (htm,pth,ungu)
 9350 Rp 415.000 (htm)

BlackBerry GSM New Garansi 2 Tahun
 8520 Rp 425.000 (htm)
 9850 Rp 8150.000 (htm)
 9930 Rp 915.000 (htm)
 Q10 Rp 1.580.000 (htm)
 Q20 Rp 3.410.000 (htm)

IPHONE GSM GARANSI 1 THN
Ѽ 4G 32GB Rp.1.250.000 [Htm]
Ѽ 4S 16GB Rp.1.400.000 [Htm,pth]
Ѽ 5G 16GB Rp.2.400.000 [pth]
Ѽ 5G 16GB Rp.2.500.000 [Rosegold]



Ѽ 5S 16GB Rp.3.150.000 [Grey]
Ѽ 5S 16GB Rp.3.300.000 [Silver]
Ѽ 5S 16GB Rp.3.350.000 [Rosegold]
Ѽ 5S 32GB Rp.3.550.000 [Grey]
Ѽ 5S 32GB Rp.3.650.000 [Gold]
Ѽ 5S 32GB Rp.3.700.000 [Silver]
Ѽ 5S 32GB Rp.3.750.000 [Rosegold]
Ѽ 5S 64GB Rp.3.900.000 [Silver]
Ѽ 5S 64GB Rp.3.950.000 [Rosegold]
Ѽ 6 16GB Rp.6.450.000 [Gold]

XIAOMI GARANSI 1 TAHUN
» Redmi 2 [1+8] Rp.1.450.000 [Pth]
» Redmi 3X [2+32] Rp.1.850.000 [Gold]
» Redmi Note 3G [2+8] Rp.1.500.000 [Pth]
» Redmi Note 2 [2+16] Rp.1.950.000 [Grey]
» Redmi Note 3 [3+32] Rp.2.350.000 [Grey,Silver]
» Mi 3 3G [2+16] Rp.1.650.000 [Grey]
» Mi4 4G [2+16] Rp.1.730.000 [Pth]
» Mi4C [2+16] Rp.1.830.000 [Pth]
» Mi4C [3+32] Rp.2.400.000 [Htm]
» Mi Note Bamboo [3+16] Rp.2.850.000 [Pth]
» Mi Note [3+64] Rp.2.900.000 [Pth]
» Mi Max [3+32] Rp.3.500.000 [Gold]
» Mi 5 [3+32] Rp.4.400.000 [Gold]
Lirik lagu Virgoun - surat cinta untuk starla

Lirik lagu Virgoun - surat cinta untuk starla

Ku tuliskan kenangan tentang
cara ku menemukan diri mu
tentang apa yang membuatku mudah
berikan hati ku pada mu

tak akan habis sejuta lagu
untuk menceritakan cantik mu
dan teramat panjang puisi
tuk menyuratkan cinta ini

tlah habis sudah cinta ini
tak lagi tersisa untuk dunia
karena tlah ku habiskan
sisa cintaku hanya untuk mu

aku pernah berpikir tentang hidup ku tanpa ada diri mu
dapatkah lebih indah dari
yg ku jalani sampai kini

aku selalu bermimpi tentang
indah hari tua bersama mu
tetap cantik rambut panjang mu meskipun nanti tak hitam lagi

Bila habis sudah waktu ini
tak lagi berpijak pada dunia
tlah aku habiskan sisa hidup ku hanya untuk mu
dan tlah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia
karena tlah ku habiskan
kisah cinta ku hanya untuk mu

hidup dan matiku

bila musim berganti
sampai waktu terhenti
walau dunia membenci
kukan tetap disini
Bila habis sudah waktu ini
tak lagi berpijak pada dunia
tlah ku habiskan sisa hidup ku ini hanya untuk mu

dan tlah habis sudah cinta ini tak lagi tersisa untuk dunia
karena tlah ku habiskan
kisah cinta ku hanya untuk mu

karena tlah ku habiskan kisah cintaku hanya untuk mu

Judul lagu : surat cinta untuk starla
Vocal : Virgaoun #Lastchild

pilih mana ,di tilang atau bayar di tempat saat kena razia polisi ?

halo temen semua apa kabar ? moga selalu dalam keaadan baik ya , ok dah kali ini saya akan bagikan pengalaman saya saat kena tilang. saat itu cuaca panas banget dan tambah panas lagi di jalanan ada bapak - bapak polisi yng lagi asik tilang bebera kendaraan dan tak terkecuali saya , sampai di depan bapak yg terhormat langsung deh di tanya " selamat siang mas ,,,,tolong perlihatkan SIM dan STNK nya ? dan sial nya saya belum punya sim dan langsung dah di tilang ,,,,,setelah menunggu beberepa saat kita akan di mintai KTP dan setelah di data pak polisi dengan nada yang sangat di plomatis " denda nya RP 250.000 ya mas,mau di bayar di sini atau ke pengadilan  ? buset uang segitu buat beli nasi ke pakai 1 bulan pak ,, ya udah di tilang aja pak ,,,kata saya ! setelah di data lalu saya di beri 1 lembar kertas warna merah . oh iya sekedar info ya untuk kertas warnah gunanya kita harus bayar denda secara langsung di pengadilan sedangkan yang warna biru kita bisa membayar denda melalui bank dan tanpa perlu repot datang ke pengadilan namun dengan dengan denda lebih mahal .nah setelah jatuh tempo kita harus datang ke pengadilan tempat anda kena tilang ,setelah sapai di sana silahkan ambil no urut . ingat -ingat terus no urut yg anda dapatkan karena akan sangat berguna saat nanti anda membayar denda nya. nah setelah anda di panggil anda akan di kumpulkan dalam dalam satu ruangan dan di sidang secara bersama setelah selesai anda akan di beritahu berapa denda yang harus di bayar untuk pelanggaran roda 2 sebesar Rp 30.000 sedangkan roda 4 sebesar Rp 50.000 ( tergantung pelanggaran ) nah setelah itu bayar denda nya di tempat yang telah di sediakan . gimana gak ribetkan ,,,,,,ok makasih ya atas perhatian nya terimakasih