KELEBIHAN DAN KEKURANGAN HONDA BRIO SATYA



 Pada kesempatan ini  kita bahas dulu HONDA BRIO SATYA ,satya adalah sebuah nama dari bahasa sangskerta yang berarti  benar, setia dan terpercaya

New Honda Brio Honda Satya dirancang sebagai respon terhadap LCGC ( Low Cost Green Car ) program dengan pemerintah Indonesia . Model ini sepenuhnya diproduksi di Indonesia dengan konten lokal 85 % .

Tomoki Uchida menjelaskan bahwa Brio Satya adalah produk yang akan memberikan kontribusi positif , tidak hanya untuk Honda tetapi juga bagi industri otomotif di Indonesia pada umumnya . " Dengan kandungan lokal yang tinggi pada Brio Satya , jumlah keterlibatan pemasok lokal juga meningkat , sementara kegiatan produksi juga akan mendorong ekonomi dan menciptakan peluang kerja baru , " katanya .

" Untuk Honda , Brio Satya adalah model dengan harga terendah yang diperkenalkan oleh Honda di Indonesia . Demikian , Brio Satya memberikan kesempatan bagi lebih banyak konsumen untuk menikmati standar kualitas Honda dengan harga yang lebih terjangkau , " tambahnya .

New Honda Brio Satya terdiri dari tiga jenis : E , S , dan A. Ketiga varian menggunakan platform dan model dasar sebagai sama dengan Honda Brio yang telah dipasarkan pertama kali di Indonesia dan telah terbukti ketangguhan dan popularitas .

Fitur baru seperti Fog Lamp dan Rear Wiper juga disajikan pada eksterior Brio Satya ( Tipe E ) . Sementara fitur eksterior lainnya termasuk tubuh berwarna Side Cermin ( Tipe E & S ) , Badan berwarna Door Handle ( Tipe E & S ) , 14 " Alloy Wheel ( Tipe E ) , Power Window , Rear Bumper Garnish ( Tipe E ) , Wiper Belakang ( E Type) , Kabut Cahaya ( tipe E ) , Tail Gerbang Spoiler .


Untuk interior, selain menawarkan kabin yang luas dengan visibilitas yang luas untuk meningkatkan kepercayaan mengemudi , ada juga fitur hiburan seperti Din Double Audio Sistem AM / FM , Single Disc , MP3/WMA + port USB + Aux input + Made for iPod ( tipe E ) , Bagian + Speaker Belakang ( tipe E & S ) .

Meskipun harga terjangkau , New Honda Brio Satya mempertahankan standar keamanan yang tinggi . Semua tipe Brio Satya dilengkapi dengan G - CON , Dual SRS Airbags , Pretensioner sabuk pengaman dengan Load Limiter , dan Immobilizer .

Brio Satya ini didukung oleh liter SOHC 4 silinder 1.2 i-VTEC mampu menghasilkan 88 PS dan torsi 11.1 kg.m pada 4.500 rpm yang merupakan terbesar di kelasnya . Berbagai teknologi mutakhir seperti Drive by Wire, Shift + Tahan Control, dan Grade Logic Control juga disertakan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara dan efisiensi bahan bakar Brio Satya . Sebagai model program yang memenuhi standar LCGC , Satya Brio juga telah mencapai efisiensi bahan bakar tinggi dan tingkat emisi memenuhi standar Euro- 4 . Semua tipe Brio Satya datang dengan 5 - kecepatan transmisi manual.

Brio Satya tersedia dalam 6 pilihan warna menarik , taffeta Putih, Alabaster Silver Metalic , Crystal Black Pearl , Rallye Red , Sunset Oranye II , dan Dipoles Logam Metallic .

New Honda Brio Satya ditawarkan dengan harga Rp 117 juta ( tipe E ) , Rp 111 juta ( tipe S ) , dan Rp 106 juta ( tipe A ) *
KELEBIHAN :
Memiliki  kapasitas 5 orang
Dengan 1200 cc memungkinkan irit bahan bakar
Sesuai syarat LCGC mobil ini di klaim mampu menempuh 20 KM hanya dengan 1liter
Murah dan ramah lingkungan
KEKURANGAN :
Untuk akselerasi dan kecepatan tinggi mobil ini kurang cocok
Untuk mencapai 100 KM masih terasa lambat

Tenaga masih kecil 
Share on Google Plus

5 comments:

  1. Anda Ingin Membeli Mobil HONDA wilayah Banten ( serang, cilegon, cikande, pandeglang, dan rangkas bitung)
    Dapatkan CASHBACK dan BONUS MENARIK
    persedian terbatas
    Hub: Mirza
    Promo honda banten

    ReplyDelete
  2. Anda Ingin Mencari Promo Atau Kredit Mobil Toyota wilayah Madiun( Magetan, ngawi, dan jawa timur)
    Dapatkan CASHBACK dan BONUS MENARIK
    persedian terbatas
    Hub: Tyi Wibowo
    Toyota Madiun

    ReplyDelete
  3. sudah punya mobil tapi belum punya hunian.

    yuk miliki hunian i apartemen stategis
    Apartemen Emerald Bintaro

    ReplyDelete