Naruto Shipunden 321-325

Naruto shipunden 321
English subtitle “Reinforcements Arrive”
Bahasa Indonesia subtitle ”Bala bantuan tiba”
Naruto Shipunden 322
English subtitle “Madara uchiha”
| 36 AVI | alternatif link
Bahasa Indonesia Subtitle “Uchiha Madara”
alternatif link
Naruto Shipunden 323
English subtitle “The Five Kage assamble”
Bahasa Indonesia Subtitle “Lima kage bergabung”
alternatif link
Naruto Shipunden 324
English subtitle ” The unbreakable mask and the shattered bubble”
Alternatif link
Bahasa Indonesia Subtitle ”Topeng yang terpecahkan dan gelembung penghancur “
Alternatif link

0 comments:

DAFTAR HARGA SEPEDA MOTOR YAMAHA 2013

Sebagai pembuat kendaraan roda dua, produsen yang satu ini tidak perlu di ragukan lagi ,Dengan tehnologi terbarunya YAMAHA siap merajai di sirkuit MOTO GP maupun jalanan umum. Di bawah ini daftar harga angsuran sepeda motor yamaha 2013 .

TYPE
DP
11 BLN
25 BLN
35 BLN
VEGA ZR DB
Rp 12,875,000
3,000,000
3,500,000
1,170,000
1,114,000
651,000
622,000
489,000
468,000
FORCE 115 CC
Rp 13,875,000
3,000,000
3,500,000
1,271,000
1,216,000
707,000
677,000
531,000
509,000
JUPITER Z1 CW FI
Rp 15,985,000
3,500,000
4,000,000
1,439,000
1,384,000
792,000
763,000
594,000
573,000
X-RIDE
Rp 15,230,000
3,500,000
4,000,000
1,354,000
1,300,000
763,000
733,000
594,000
533,000
MIO j CW F1
Rp 13,725,000
3,500,000
4,000,000
1,196,000
1,141,000
664,000
634,000
499,000
477,000
Mio j cw TEEN F 1
RP 13,865,000
3,500,000
4,000,000
1,211,000
1,156,000
672,000
642,000
505,000
483,000
MIO GT F1
RP 14,035,000
3,500,000
4,000,000
1,231,000
1,176,000
681,000
652,000
503,000
482,000
MIO SOUL GT F1
RP 14,880,000
3,500,000
4,000,000
1,321,000
1,267,000
731,000
702,000
548,000
482,000
XEON RC
Rp 16,050,000
3,500,000
4,000,000
1,446,000
1,392,000
805,000
775,000
594,000
572,000
BYSON
Rp 21,440,000
5,000,000
5,500,000
1,909,000
1,854,000
1,122,000
1,090,000
877,000
853,000
NEW VIXION KS
Rp 23,525,000
5,000,000
5,500,000
2,140,000
2,085,000
1,253,000
1,122,200
984,000
959,000

NB* khusus daerah surabaya !


0 comments:

WALI INDONESIA JUARA.MP3

LIRIK :
Indonesia... Woo...
Indonesia... Ku Korbankan Jiwa Raga
Atas Nama Satu Bangsa
Indonesia Sang Juara



Angkatlah Tangan Kananmu
Lalu Sebut Indonesia
Dan Letakan Di Dadamu
Sebut Lagi Indonesia

Kami Anak Bangsa
Takkan Mungkin Kalah 
Kami Anak Negri
Punya Harga Diri

Kami Anak Indonesia
Otot Kawat Tulang Baja
Tidak Ada Kata Menyerah
Semangat Empat Lima

Klik kanan save as lalu beri nama seperti  WALI- INDONESIA JUARA.MP3

0 comments:

Pulsa grstis untuk artikel asli anda

Anda gemar menulis artikel ? tapi masih bingung mau di share di mana ? nah pada kesempatan kali ini kami akan menawarkan pekerjaan yang sangat mudah bagi anda,silahkan anda buat artikel asli anda INGAT kami tidak akan menghargai artikel anda jika hanya copy paste dari blog atau situs web tetangga bukan nya apa apa, tapi cobalah untuk menghargai karya orang lain ,jika anda berminat berikut syarat artikel yang harus anda penuhi :

  • Artikel harus original buatan anda sendiri ,bukan jiplakan dari orang lain
  • Panjang karakter minimal 500 karakter 
  • Tema artikel bebas,tetapi kami tidak menerima artikel (porno,sara,maupun ilmu sesat)
  • Bahasa harus menggunakan bahasa indonesia yang baik dan benar, di sarankan bahasa inggris
  • Artikel di tampilkan di suprie19.blogspot.com akan mendapatkan   pulsa @ Rp 10,000
  • Kirim artikel anda ke suprie27@yahoo.com
  • Artikel yang di berhak mendapatkan hadiah dapat di lihat di suprie19.blogspot.com
Yang kami lakukan memang tidak membuat anda menjadi kaya raya, tapi kami hanya ingin kita dapat menghargai karya kita. sebuah karya yang mahal bukan lah hasilnya tapi prosesnya ,,,!
terimakasih atas partisipasi anda salam SUKSES 

0 comments:

Konsep TOYOTA full hidrogen

Kebijaksanaan konvensional saat ini adalah bahwa plug-in kendaraan listrik akan menjadi bersih ,di kemudiaan hari mobil lebih ramping . Tesla Model S atau Chevrolet Volt . Mobil-mobil ini mendapatkan sebagian besar dari perhatian media , dan pembuat kebijakan cenderung melemparkan pajak istirahat jalan mereka .
Sebuah mobil konsep sel bahan bakar Toyota diresmikan di Tokyo Motor Show pada 20 November 2013 ( Shizuo Kambayashi / AP )
Meski tidak semua mobil,bulan ini, Honda , Toyota dan Hyundai semua mengumumkan rencana untuk menghasilkan hidrogen kendaraan penumpang sel bahan bakar dalam beberapa tahun ke depan . Mobil-mobil ini akan berjalan pada hidrogen dikompresi - dan memancarkan uap air sebagai gas buang .
Untuk waktu yang lama , kendaraan sel bahan bakar hidrogen yang dilihat sebagai teknologi menggoda untuk membantu mengurangi ketergantungan masyarakat pada minyak . Secara teori , sel bahan bakar kendaraan bisa mengisi dalam beberapa menit dan pergi untuk ratusan mil sebelum pengisian bahan bakar - mengatasi kelemahan dari plug-in mobil listrik dengan baterai besar dan rentang terbatas.
Namun kendaraan itu sendiri dipandang sebagai forbiddingly mahal , dan tantangan dalam mendirikan infrastruktur pengisian bahan bakar hidrogen tampak diatasi . Itu menjelaskan mengapa hidrogen kehilangan daya tarik di tahun 2000-an , terutama karena baterai ditingkatkan dan kendaraan listrik menjadi kenyataan . Pada tahun 2009 , Departemen Energi AS bergeser penelitian dan pendanaan jauh dari hidrogen dan menuju mobil listrik baterai.Mobil listrik tidak menjual cukup serta pendukung mereka belum bisa di harapkan . Dan biaya kendaraan hidrogen fuel-cell tampaknya menurun. Bisa hidrogen berada dalam comeback ? Atau apakah kendala masih terlalu curam ?
Rencana sel bahan bakar Toyota
Penekanan Toyota pada hidrogen sangat penting . Enam belas tahun yang lalu , produsen mobil Jepang adalah perusahaan pertama untuk menghasilkan sukses secara komersial hibrida -Mobil listrik - Prius , yang menampilkan baik mesin bensin dan motor listrik yang dibebankan oleh baterai pengereman energi. Keberhasilan itu menyebabkan meningkatnya minat dalam mobil listrik .
Namun tidak seperti banyak perusahaan , Toyota tidak terfokus pada semua kendaraan listrik sebagai langkah logis berikutnya . " Alasan mengapa Toyota tidak memperkenalkan [ kendaraan semua-listrik ] utama adalah karena kita tidak percaya ada pasar untuk menerimanya , " kata Ketua Takeshi Uchiyamada Toyota dalam pidatonya di Washington DC kembali pada bulan September .
Uchiyamada berpendapat bahwa teknologi baterai masih membutuhkan beberapa terobosan besar sebelum semua kendaraan listrik dapat bersaing dengan hibrida atau mobil bertenaga bensin tradisional - baterai mahal , memiliki rentang yang terbatas , dan mengambil jam untuk mengisi ulang penuh. Jadi , untuk saat ini , Toyota akan fokus pada peningkatan lini hibrida untuk memenuhi meningkatnya standar bahan bakar ekonomi di Amerika Serikat .
Tetapi perusahaan juga bertaruh pada hidrogen . Toyota menjanjikan kendaraan sel bahan bakar yang diproduksi secara massal di Jepang pada tahun 2015 dan satu di Amerika Serikat pada tahun 2016 . Harga ? Antara $ 50.000 dan $ 100.000 . Itu  sebanding dengan biaya Lexus sedan Toyota , dan itu cukup murah bahwa kendaraan hidrogen mungkin bisa memiliki daya tarik massa - terutama jika harga bensin mulai naik lagi .
Mobil lain setuju bahwa biaya kendaraan sel bahan bakar yang jatuh secara dramatis . " Hal-hal ini sekarang siap untuk prime time , " John Krafcik , CEO Hyundai Amerika Utara , baru-baru mengatakan kepada Associated Press . Tapi apakah itu cukup  ?
Sel bahan bakar vs plug-in kendaraan
Mari kita mulai dengan rincian kasar dari dua teknologi  kendaraan listrik yang didukung oleh baterai yang diisi melalui outlet . Sel bahan bakar hidrogen , sebaliknya , menggunakan proses kimia untuk memisahkan elektron dalam molekul gas hidrogen yang , pada gilirannya , tenaga motor listrik mobil .
Keuntungan utama dari kendaraan hidrogen fuel-cell : Mereka dapat mengisi dalam beberapa menit dan memiliki jangkauan yang lebih panjang dari plug-in . Toyota memperkirakan bahwa mobil fuel-cell yang akan melakukan perjalanan 375 mil sebelum pengisian bahan bakar . Itu masalah besar . Saat ini , beberapa analis berpikir plug-in kendaraan sedang ditahan oleh fakta bahwa mereka mengambil beberapa waktu untuk mengisi dan memiliki jangkauan terbatas .
Terlebih lagi , hidrogen fuel-cell kendaraan sendiri bisa bebas polusi . Oksigen dipompa ke dalam sistem , dan air dan panas keluar .
Jadi , apa yang menangkap ? Sebagai permulaan , ada sangat sedikit stasiun pengisian bahan bakar hidrogen di seluruh negeri . Dan membangun keluar jaringan bisa membuktikan sulit. Satu studi 2008 oleh National Academy of Sciences memperkirakan bahwa itu bisa membutuhkan $ 55 miliar investasi publik hanya untuk mendapatkan dua juta mobil hidrogen di jalan-jalan AS pada 2023 .
Yang pasti , stasiun pengisian tidak di mana-mana  . Tapi itu berubah cepat. Pada 2012, ada 13.392 stasiun pengisian listrik di seluruh negeri , dibandingkan dengan hanya 58 stasiun hidrogen . Plus, driver dapat mengisi kendaraan mereka di garasi mereka .

Itu sebabnya Nissan CEO Carlos Ghosn telah mempertanyakan apakah mobil hidrogen akan menangkap. "Di mana infrastruktur ? " Tanyanya di Tokyo Motor Show pada 20 November . " Siapa yang akan membangun itu ? "
Ada juga potensi kelemahan lingkungan untuk sel bahan bakar , seperti pengisian bahan bakar hidrogen infrastruktur memerlukan sejumlah besar energi : Gas hidrogen pertama harus memisahkan diri dari air , kemudian diangkut ke stasiun pengisian bahan bakar , kemudian terkondensasi pada tekanan tinggi , dan kemudian diubah kembali menjadi listrik di dalam mobil . Itu proses yang relatif tidak efisien
Dalam waktu dekat , gas alam dapat digunakan untuk menghasilkan hidrogen itu . Jika demikian , beberapa studi telah menemukan bahwa sel bahan bakar mobil bisa menghasilkan lebih banyak emisi gas rumah kaca daripada banyak kendaraan bertenaga bensin ketika Anda mempertimbangkan seluruh siklus hidup . ( Meskipun penelitian lain tidak setuju dengan hal ini . ) Sebaliknya , plug-in kendaraan listrik cenderung lebih - ramah iklim daripada kendaraan konvensional di sebagian besar Amerika Serikat .
Sel bahan bakar mungkin bukan teknologi yang benar-benar ' hijau' sampai dunia memiliki surplus energi bebas karbon untuk menghasilkan hidrogen - prospek yang masih beberapa cara off .
Bisa teknologi co - ada?
Kedua teknologi kendaraan memiliki pendukung dan pengkritik mereka . Elon Musk , CEO Tesla , berpendapat bahwa ada "no way " teknologi sel bahan bakar akan pernah menang , mengutip kekhawatiran biaya dan lingkungan . Pejabat Toyota , bagaimanapun, berpendapat bahwa keberhasilan Tesla dengan kendaraan listrik adalah " kasus yang jarang terjadi " - dan bahwa masa depan terletak di tempat lain .
Tapi itu juga mungkin bahwa berbagai teknologi bisa menemukan ceruk khusus mereka sendiri dalam beberapa dekade ke depan . Mobil bertenaga gas lebih efisien dan hibrida bisa mendominasi sebagai " jembatan " untuk masa depan, karena Toyota Uchiyamada telah diprediksi . Sementara itu, biaya baterai bisa jatuh , membuat plug-in mobil listrik lebih layak untuk kemacetan pendek . Dan kendaraan hidrogen bisa menangkap untuk perjalanan jarak jauh . Saat ini , bagaimanapun , itu masih belum jelas bagaimana pertempuran ini akan mengguncang keluar .
Bacaan lebih lanjut :
- Der Spiegel memiliki wawancara lagi dengan tim sel bahan bakar Toyota .
- 2008 National Academies of Science Laporan ini menawarkan gambaran besar dari tantangan yang dihadapi kendaraan hidrogen fuel-cell . Joe Romm , seorang kritikus lama dari teknologi hidrogen , menawarkan lebih banyak pertimbangan di sini.
- Ketika harga baterai turun , akan plug-in kendaraan akhirnya menangkap ?

www.washingtonpost.com

3 comments:

Penyakit yang biasa menyerang saat musim penghujan datang

Bagaimana keadaan kesehatan anda sata ini ? jika sehat saya ucapkan syukur alahamdulilah tapi jika anda sedang dalam kondisi yang tidak bugar semoga stetelah membaca artikel ini anda dapat menemukan solusinya.musim hujan akhirnya datang juga  setelah beberapa bulan kita di hadapkan cuaca yang sangat panas (khususnya surabaya) akhir akhir ini sudah mulai turun hujan,tapi di balik  itu kita harus waspada akan datangnya segala penyakit antara lain FLU,DIARE,DBD selain itu ada beberapa penyakit yang haru anda juga waspadai antara lain,LEPTOSPEROSIS,CIKUNGUNYA dan penyakit kulit.
LEPTOSPIROSIS
LEPTOSPIROSIS di sebut juga penyakit kencing tikus penyakit ini biasanya di tularkan dari hewan ke manusia tapi bisa juga sebaliknya,penyakit mudah sekali berkembang di tempat – tempat becek dan kotor .Urine (air kencing) dari individu yang terkena penyakit merukan sumber penyakit,sedangkan  di saat banjir air kencing tikus terbawa oleh banir dan dapat masuk melalui permukaan kulit yang sedang terluka,selaput lendir mata atau hidung.SEGERALAH BAWA KE DOKTER ! Jika timbul like syndrome,yaitu nyeri tenggorokan,batuk dan sakit kepala.kulit dan mukosa menjadi warna kuning(jaundice),nyeri pada otot betis gangguan pada hati,paru paru,ginjal dan timbul pendarahan
CIKUNGUNYA
Penyakit ini sepertinya sudah menjadi langgana sat musim hujan tiba penyakit ini di sebabkan olah virus cikungunya dan di tularkan dari manusia melalui nyamuk aedes aeqgptie,gejalanya antara lain demam mendadak,nyeri pada persendian terutama lutut,pergelangan,jari kaki dan tangan serta tulang belakang,serta kumpulan bintik-bintik kemerahan di kulit atau di sebut RUAM.gejala lain nya antara lain nyeri otot,sakit kepala,menggigil,kemerahan pada selaput mata,pembesaran di kelenjar getah bening di bagian leher,mual.



0 comments: